ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Buat pengguna BlackBerry layanan notifikasi email bukanlah hal yang asing, tapi tidak untuk pengguna handphone merek lain terutama merek jadul. Teknologi ini saat ini lumayan digandrungi terutama bagi yang sering mendapatkan email penting yang butuh respon cepat dari si penerima.

Untunglah saat ini kita tidak harus membeli smartphone dulu yang biasanya harganya sangat mahal untuk menikmati teknologi ini. AwayFind.com memberikan solusi mudah yang mana hanya dengan handphone merek jadul pun kita bisa memantau email yang baru masuk.

Format notifikasi yang ditawarkan AwayFind.com ada beberapa macam, yang diantaranya bisa lewat sms maupun telpon langsung ke nomor handphone kita. Dan sampai saat ini, layanan ini masih gratis.

Kalau kamu seorang blogger atau pengguna twitter atau facebook atau kaskuser biasanya harus sering-sering memantau email, untuk itu layanan ini akan sangat cocok bagi kamu terutama yang hanya punya handphone merek jadul / non-smartphone.

Untuk menikmati layanan ini, daftarkan diri kamu sekarang juga di AwayFind.com dan ikuti petunjuk registrasinya. Untuk sementara ini jenis email yang bisa dilayani hanya 3, yaitu: GMail, IMAP, dan Microsoft Exchange.

Referensi: vivanews.com

About ACES JAYA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Buat yang "ANONIM" dan nggak punya aturan kelaut saja.


Top