ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Gambar prediksi iPhone 5

Saat diluncurkannya iPhone 4S banyak yang kecewa, hal ini disebabkan yang sebenarnya ditunggu kemunculannya adalah iPhone 5 bukan iPhone 4S. Namun berkat "SIRI" yang fenomenal membuat iPhone 4S masih mempunyai nilai lebih dari pada iPhone 4.

Seputar iPhone 5, ada rumor yang beredar yang mengatakan bahwa sebenarnya prototype-nya sudah ada. Namun prototype tersebut tidak jadi dirilis karena ditentang oleh Steve Jobs. Penentangan tersebut dikarenakan modelnya sangat berbeda dengan iPhone-iPhone sebelumnya. Perbedaan itu terutama terletak pada ukuran layar yang lebih besar dari iPhone generasi sebelumnya. Padahal Steve Jobs lebih suka yang minimalis dan seragam dalam model, sehingga perubahan drastis tersebut tentu saja tidak bisa dia terima.

Perlu diketahui, iPhone generasi sebelumnya memakai layar 3,5", sedang layar prototype iPhone 5 diperkirakan 3,7" atau 4" atau 4,3" yang mana ini merupakan ukuran layar yang biasanya dipakai pada hape-hape android.

Gambar iPhone 4S (3,5")

Gambar Samsung Galaxy S II (4,27")

Referensi:
GIZMODO

About ACES JAYA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Buat yang "ANONIM" dan nggak punya aturan kelaut saja.


Top